Samsung Galaxy A52s 5G Jadi Official Smartphone Piala Presiden Esport dan Mobile Legends Professional League 2021

“Dukungan Samsung sebagai pemimpin teknologi di industri smartphone saat ini tentunya menjadi kunci utama bagi sebuah turnamen e-sport. Tentunya inovasi yang dibenamkan dalam smartphone Samsung Galaxy telah teruji memberikan perfoma yang dibutuhkan para gamers yang bertarung di Piala Presiden Esport 2021,” sambut Rangga Danu Prasetya, Ketua Panitia Pelaksana Piala Presiden Esport 2021.

“Kami menghargai komitmen Samsung dalam mendukung minat dan bakat generasi muda di bidang e-sport melalui kerja sama dengan Piala Presiden Esport sejak 2019 hingga saat ini. Piala Presiden Esports 2021 juga mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah sebagai upaya dukungan ekonomi kreatif dan dapat menjadi wadah bagi generasi muda Tanah Air. Dengan mengangkat tema #BanggaEsportIndonesia, kami berkomitmen untuk membawa ekosistem mobile game di Indonesia bersama Samsung ke tingkat dunia, dengan harapan para atlet dapat tumbuh kembang bersama dan Indonesia menjadi tolak ukur e-sport bagi negara lain,” tambah Rangga Danu.

Samsung Galaxy A52s 5G ditenagai prosesor Snapdragon 778G dengan peningkatan performance hingga 80% GPU, 40% Single CPU, dan 72% Multi CPU dari generasi pendahulunya, RAM Plus 4GB, dan 240Hz touch rate membawa para atlet e-sport untuk meraih kemenangan.
Samsung Galaxy A52s 5G ditenagai prosesor Snapdragon 778G dengan peningkatan performance hingga 80% GPU, 40% Single CPU, dan 72% Multi CPU dari generasi pendahulunya, RAM Plus 4GB, dan 240Hz touch rate membawa para atlet e-sport untuk meraih kemenangan.

Samsung Galaxy A52s 5G terpilih menjadi smartphone andalan di MLBB 2021 dan akan digunakan di babak final PPE 2021 untuk meningkatkan pengalaman bermain game tanpa lag bagi pemain untuk berlatih dan mengantarkan mereka meraih kemenangan.

Berikut 5 aspek penting dari Galaxy A52s 5G untuk bermain mobile games favorit kamu:

1.Chipset Snapdragon 778G – chipset ini dirancang untuk menghadirkan mobile gaming canggih dan Artificial Intelligence (AI) yang dipercepat untuk memberikan pengalaman bermain game yang Awesome.

Adanya peningkatan kemampuan grafis sebanyak 40% dibandingkan generasi sebelumnya akan menambah pengalaman kamu bermain game dengan grafis yang lebih indah dan imersif.

2. RAM Plus – Untuk mendukung performa yang tanpa kompromi, Galaxy A52s 5G telah dibenamkan fitur RAM Plus yang memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan kinerja smartphone saat bermain game dengan RAM tambahan hingga 4GB RAM yang dialokasikan dari ROM yang tersedia.

Tinggalkan Balasan