oleh

Pangdam III/Siliwangi Bawa 1.000 Dosis Vaksin Covid-19 ke Kampung Halamannya

CIMAHI – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto mengalokasikan 1.000 dosis vaksin Covid-19 dan 25 tenaga kesehatan di Kampung Halamannya di RW 10 Kelurahan Baro, Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi.

Ia pun meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut pada Jumat (17/9) didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Cimahi, Ngatiyana. Dalam kesempatan itu, Kodam III/Siliwangi juga memberikan bantuan 1.000 paket sembako bagi masyarakat khususnya buruh yang terdampak Covid-19.

Baca Juga:  Tekan Angka Stunting, ACT Cimahi Distribusikan Pangan

“Hari ini yang vaksin ada 800 orang sampai dengan 1.000 orang. Kita akan terus melaksanakan percepatan vaksinasi di wilayah Jawa Barat dan Banten,” ungkap Pangdam.

Menurut Pangdam, Kodam III/Siliwangi melaksanakan serbuan vaksinasi covid-19 diberbagai daerah di Jawa Barat. Kodam III/Siliwangi menargetkan 35 ribu dosis vaksinasi covid-19 setiap hari untuk mengejar target 1 juta dosis vaksinasi Covid-19 secara nasional.

Serbuan vaksinasi covid-19 ini diberikan kepada masyarakat serta masyarakat yang kerja dipabrik dan diperkantoran. Perlu diketahui, Kota Cimahi vaksin dosis pertama sudah 87 persen dan vaksin dosis kedua lebih dari 50 persen.

Baca Juga:  Masih Ada Orang Tua Larang Anaknya Divaksin Covid-19

“Kota cimahi sekarang vaksin dosis pertama sudah 82 persen. Vaksin dosis kedua sudah diatas 50 persen. Mudah mudahan akhir September sudah 90 persen dan Desember nanti sudah bisa 100 persen,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga