Potret Taemin SHINee yang Bersinar dalam Balutan Seragam Military Band, Bikin Silau

Taemin SHINee mendaftar di militer pada 31 Mei 2021. Setelah pelatihan dasar, ia secara resmi bertugas di band militer. Baru-baru ini, Republic of Korea Army Band merilis foto-foto rekrutan baru mereka, Taemin SHINee. Member SHINee tersebut tampak bersinar dalam balutan seragam Military Band.

taemin shinee military band photos

Pada 16 September, Administrasi Tenaga Kerja Militer (Military Manpower Administration/ MMA) membagikan postingan Taemin di blog resmi. Bersama beberapa foto, mereka memberikan bocoran wawancara yang segera rilis.

Menjelang wawancara, Taemin tampak sedang membaca salinan majalah militer yang memuat Minho di sampulnya. Sambil tersenyum, Taemin membuka majalah dan melihat wawancara Minho di dalamnya.

taemin shinee military band photos

Bersamaan dengan foto-foto yang rilis, MMA membagikan jawaban Taemin atas pertanyaan mereka, sebagai cuplikan wawancara yang akan datang.

taemin shinee military band photostaemin shinee military band photos

Untuk tes keterampilan praktis saat melamar band militer, Taemin menyanyikan lagu “Resignation” milik Big Mama.

Taemin belum berpartisipasi dalam acara apa pun sebagai bagian dari band militer, tetapi ia menyatakan harapannya untuk segera ambil bagian.

Untuk bersiap-siap untuk acara seperti itu, Taemin menghabiskan waktu berlatih lagu kebangsaan dan “We Go Together,” sebuah lagu yang menghormati semangat aliansi Republik Korea-Amerika Serikat.

Dia menjelaskan bahwa bagian terbaik dari berada di band militer adalah dapat memanfaatkan keahliannya dan mengembangkannya lebih jauh.

Ketika dia mendapat istirahat pertama, dia ingin bertemu keluarga dan hewan peliharaannya, dan sumber energi terbesarnya saat ini adalah makanan yang disajikan di kafetaria.

taemin shinee military band photos

Taemin juga mengungkapkan bahwa dia telah berlatih dan belajar bermain piano di band militer. Sepertinya Taemin akan benar-benar menikmati waktunya selama bertugas.

Selain menyapa fans, dia juga membagikan pesan yang menyemangati generasi muda yang akan mendaftar wajib militer.

“Bagi saya, bertugas di militer adalah saat untuk dapat melihat kembali diri saya dan tumbuh. Saya ingin memberi tahu penggemar saya bahwa saya sangat merindukan mereka, dan saya mendukung semua orang yang akan segera mendaftar. Semangat!”

 

Taemin SHINee tampak gagah mengenakan seragam Military Band.

taemin shinee military band photos

(Soompi)

Tinggalkan Balasan