Panitia Penyelenggara Musda Ke-2 APIDA JABAR Laksanakan Rapat Finishing Persiapan

BANDUNG – Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Musyawarah Daerah (MUSDA) Asosiasi Perlebahan Indonesia Daerah Jawa Barat (APIDA JABAR) ke-2 tahun 2021, panitia penyelenggara Musda melaksanakan rapat finishing persiapan-persiapan yang bertempat di Kantor Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat, Rabu (15/9/2021).

Rapat ini digelar tidak lain untuk mengetahui sejauh mana persiapan  teknis maupun administratif yang sudah dilakukan, seperti yang disampaikan Ketua Panitia Musda Agus Mashudi, S. Hut yang juga General Manajer KBM Ekowisata Perhutani Jabar saat acara rapat berlangsung.

“Musda ke-2 APIDA JABAR akan berlangsung di Bale Caang Cikole Jayagiri Resort, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat pada hari Kamis, 30 September 2021 mendatang. Dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan berlangsung secara off line dan on line via Zoom Meeting,” kata Agus Mashudi.

“Adapun pada saat acara pembukaan Musda nanti akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat,” tambahnya.

Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat, Ir. Epi Kustiawan, MP, dalam kesempatan tersebut memberikan sambutan mengatakan, tujuan digelarnya Musda ke-2 APIDA JABAR mendatang adalah untuk mengingatkan kepada masyarakat juga Pemerintah akan keberadaan APIDA JABAR, peran, kedudukan dan juga fungsinya.

Epi Kustiawan bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
Epi Kustiawan bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

“Wargi Jabar, perlu diketahui bahwa Bapak Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat adalah Inspirator Perlebahan di Jawa Barat. Untuk itu mari kita dukung dan sukseskan pelaksanaan Musyawarah Daerah Asosiasi Perlebahan Indonesia Daerah Jawa Barat (APIDA JABAR) ke-2 tahun 2021 yang akan berlangsung Kamis, 30 September 2021 di Cikole Jayagiri Resort, Lembang,” kata Epi Kustiawan.

“Semoga Jabar Juara Lahir Bathin, Jabar pusat lebah unggul dan Jabar lumbung madu nasional akan bisa terwujud,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan