oleh

Liga Champions Berati Penting Untuknya dan Real Madrid, Ancelotti Bilang Begini

SPANYOL – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menjelaskan arti penting Liga Champions untuk dirinya dan Real Madrid jelang menghadapi Inter Milan pada Rabu malam waktu setempat.

Dikutip dari football-italia, Rabu, Ancelotti menilai Liga Champions adalah kompetisi spesial baginya karena keberhasilannya keluar sebagai juara saat menjadi pemain dan pelatih.

Selain itu, menurutnya Liga Champions adalah kompetisi yang berarti banyak untuk Real Madrid karena saat ini sebagai pemegang gelar terbanyak dengan 13 gelar.

Baca Juga:  Kejutan! Real Madrid Dipermalukan Sheriff di Liga Champions

“Turnamen ini berarti banyak untuk Madrid. Ini adalah kompetisi spesial untuk saya juga, karena saya berhasil memenangkannya sebagai pemain dan pelatih dengan kenangan indah, terutama La Decima,” ungkap Ancelotti.

Selanjutnya pelatih asal Italia itu mengatakan, sulit untuk menilai siapa yang difavoritkan sebagai juara dari Liga Champions karena kompetisi baru saja dimulai.

Ancelotti hanya menegaskan jika Real Madrid akan terus berusaha bersaing dan berjuang untuk mendapatkan gelar ini.

Baca Juga:  Panen Gol! Target Ambisius Real Madrid Lawan Villarreal

“Ini sulit untuk mengatakan siapa yang difavoritkan untuk memenangkan trofi ketika kompetisi belum dimulai. Semua yang bisa saya katakan adalah Real Madrid akan bersaing dan berjuang untuk hadiahnya,” tegas Ancelotti.

Perjalanan Real Madrid dan Ancelotti di Liga Champions akan dimulai ketika bertandang ke markas Inter Milan di Stadion San Siro, Milan pada laga pertama mereka di Grup D.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga