Catat Tanggalnya, Operasi Patuh Lodaya Segera Dimulai

SOREANG – Polresta Bandung akan segera menggelar Operasi Patuh Lodaya 2021 selama 14 hari kedepan yakni dari tanggal 20 September 2021 – 3 Oktober 2021 mendatang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, Operasi Patuh Lodaya 2021 bentuk operasi kepolisian bidang lalu lintas yang mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif disertai penindakan hukum secara selektif prioritas.

“Tujuan operasi patuh lodaya 2021 untuk mewujudkan kelancaran dan menumbuhkan budaya tertib dalam berlalu lintas. Terlebih saat ini segala aktifitas masyarakat di tengah Pandemi ini harus menerapkan protokol kesehatan dengan baik,” kata Hendra saat memberikan keterangannya, Kamis (16/).

Ia menambahkan, selain untuk kelancaran dan keselamatan lalu lintas, kegiatan tersebut sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang lancar.

“Operasi ini fokus melaksanakan sosialisasi untuk keselamatan di jalan raya, tertib lalu lintas dengan mematuhi rambu-rambu,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kombes Hendra berharap, seluruh personil yang akan melaksanakan Operasi Patuh Lodaya 2021 dapat mempersiapkan diri dengan maksimal dan selalu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Kami mengimbau kepada masyarakat, agar selalu mentaati rambu-rambu, agar tertib berlalulintas. Selain itu, tetap patuhi protokol kesehatan dan jangan berkerumun, guna menentukan angka Covid-19,” tandasnya. (yul)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan