oleh

Mengenal JOOX ROOMS, Fitur Baru untuk Podcast Lebih Seru

JAKARTA – JOOX ROOMS mengenalkan sejumlah fitur baru yaitu “Invite to Speak”, “ROOMS Management”, dan “mode Zoom-in”.

Head of Marketing JOOX Indonesia Yuanita Agata mengatakan sejak fitur ROOMS dirilis dua bulan yang lalu, JOOX terus memperbarui fitur-fitur menarik pada versi terbaru untuk memudahkan pengguna.

“Tombol invite to speak memungkinkan host mengirim undangan kepada partisipan untuk menjadi pembicara. ‘ROOMS Management’ merupakan fitur yang memudahkan pengguna mengatur sesi ROOMS. Kemudian, mode ‘Zoom-in’ memungkinkan host untuk memilih partisipan mana pun, termasuk dirinya sendiri, untuk masuk ke dalam mode ‘zoom-in’,” kata Yuanita saat konferensi pers virtual di Jakarta, Kamis.

Baca Juga:  Fitur Baru JOOX ROOMS Bisa Interaksi dengan Fans, Begini Tipsnya

Sebagai informasi, ROOMS adalah ruang virtual yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan teman ataupun idola melalui audio atau video dan dapat diiringi oleh musik.

Di dalam fitur ini, pengguna dapat memilih untuk menjadi host, co-host, guest speaker, ataupun pendengar. Dalam satu ROOMS, pengguna dapat terhubung dengan 27 pembicara dan berkumpul dengan lebih dari 15.000 orang di waktu yang bersamaan.

“ROOMS juga dilengkapi dengan Super Admin yang fungsinya seperti tim keamanan 24 jam demi memastikan lingkungan ROOMS kondusif. Super admin dapat menutup ROOM yang tidak efektif atau yang melanggar peraturan konten di JOOX ROOMS,” tambah Yuanita.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga