Lagi Nongkrong di Pos, Dua Pemuda Tiba-tiba Dibacok

CIANJURPolres Cianjur, memburu pelaku pembacokan dua orang pemuda di Kampung Mekarjaya, Kecamatan Bojongpicung,  atas nama Saeful (22) yang meninggal dunia dan Juliana (21) yang menjalani perawatan di RSUD Cianjur.

Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan di Cianjur Kamis (9/9), mengatakan pihaknya masih menyelidiki motif dari pembacokan dan melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sudah diketahui identitasnya.

“Kita terus selidiki dan sudah menyebar anggota untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku. Kami juga sudah meminta keterangan saksi mata dan warga sekitar,” katanya.

Pihaknya berharap dalam waktu cepat, pelaku dapat ditangkap guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sementara itu keterangan saksi mata dari warga sekitar, peristiwa yang menimpa kedua pemuda tersebut berawal ketika mereka sedang berada di dalam pos keamanan, dan mendengar suara gaduh langsung keluar untuk memastikan apa yang sedang terjadi.

Melihat korban keluar, pelaku yang mengenakan jaket gerombolan bermotor langsung menghampiri sambil melayangkan sabetan senjata tajam jenis clurit, hingga keduanya tersungkur bersimbah darah dengan luka robek di beberapa bagian tubuhnya. Warga yang mendapati hal tersebut, sempat mengejar pelaku yang berhasil melarikan diri.

“Korban Saeful mengalami luka robek di bagian perut dengan usus nyaris terburai, sedangkan Juliana mengalami luka sabetan di beberapa anggota tubuhnya. Korban langsung dilarikan ke RSUD Cianjur, sedangkan pelaku langsung melarikan diri,” kata Andi saksi mata warga sekitar.

Selang beberapa jam mendapat penanganan medis, Saeful menghembuskan nafas terakhir di ruang IGD RSUD Cianjur. Sedangkan Juliana masih menjalani perawatan dengan kondisi belum sadarkan diri.

“Kami berharap polisi dapat segera menangkap pelaku dan mendapat hukuman yang seberat-beratnya. Kami sangat diresahkan dengan aksi gerombolan bermotor itu,” katanya. (antara/red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan