Tak Disangka, Camat Cidadap Ternyata Fans Berat Persib Bandung

BANDUNG – Camat Cidadap Hilda Hendrawan mendukung seratus persen klub sepak bola Persib Bandung keluar sebagai kampiun dalam kompetisi BRI Liga 1 2021-2022. Dia menyakini anak asuh Robert Rene Alberts itu dapat membawa pulang tropi Liga 1 ke tanah pasundan.

“Bisa, di dunia ini serba mungkin kecuali memakan kepala sendiri, Persib bisa juara? Bisa!” ucap Hilda.

Menurutnya, segala sesuatu yang diharapkan dapat terealisasi apabila dalam proses pengerjaannya dilakukan secara penuh dengan kerja keras dan berpikiran positif.

“Di islam ada kalimat ‘kun fayakun‘ jadi, jadilah. Jadi kalau pakai teori motivasi ‘you can if you think, you can‘, kamu bisa kalau kamu berpikir bisa. Kalau saya jadi pelatih Persib, pertanyaannya, bisa jadi juara? bisa! karena saya harus berpikir Persib jadi juara,” ujarnya.

“Tapi saya kalau main bola, paling kuat dua menit. Saya kalau pun masuk ke dalam lapangan bola, bukan jadi pemain, tapi pelatih, atau maksimal jadi penonton,” kata Hilda sambil tersenyum.

Klub sepakbola Persib maung Bandung melanjutkan kiprahnya dalam perburuan gelar kompetisi BRI Liga 1 setelah beberapa waktu terhenti karena aturan pembatasan aktivitas akibat pandemi Covid-19.

Pada pertandingan pekan pertama, Persib berhasil mengamankan tiga poin setelah berhasil memenangkan pertandingan atas Klub PS Barito Putera dengan skor 1-0.

Saat ini, Persib Bandung duduk di klasemen ke enam dan akan kembali melanjutkan kiprahnya menghadapi Persita tangerang pada Sabtu(11/9) malam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan