oleh

Pangdam III Siliwangi Berikan 2.000 Dosis Vaksin untuk Kalangan Pelajar di Garut

GARUT – Dalam mendukung program gerak cepat pelaksanaan vaksinasi, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., memberikan 2.000 dosis vaksin bagi siswa/siswi SMP 6 dan masyarakat Dayeuh Manggung.

Bertempat di Stasiun Cibatu, Garut Jawa Barat, Rabu (8/9), tenaga kesehatan (Nakes) yang dikerahkan sebanyak 50 orang terdiri dari Nakes TNI AD, Polri dan Dinkes.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto mengatakan, vaksinasi diberikan agar masyarakat dan siswa/siswi SMP 6 disini segera terbentuk Herd Immunity dan siap untuk mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM).

Pangdam juga bersama Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi memberikan bantuan sosial berupa 500 paket kepada masyarakat yang terdampak Covid.

Pada kesempatan lain, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto mengujungi Keluarga besar Korem 062/TN para Pejabat unsur Forkopimda serta tokoh masyarakat Kabupaten Garut.

Usai menerima jajar kehormatan, Pangdam III/Slw dan Bupati Garut, menuju tempat acara yang telah ditentukan menaiki Domba-dombaan seni khas sunda dari Kabupaten Garut.

Pangdam Mayjen TNI Agus Subiyanto mengatakan, pertemuan yang dijalin semacam ini akan mampu mempererat silaturahmi, sekaligus membangun sinergitas antara Kodam III/Siliwangi dengan seluruh Instansi pemerintahan bersama dengan elemen masyarakat di Kabupaten Garut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga