Tinjau Ge-SIP di SMPN 3, Wakil Wali Kota Depok: Semoga Jadi Contoh

DEPOK – Usai penyelenggaraan Gebyar Vaksinasi Covid-19 serentak yang berlangsung sejak Rabu (1/9) hingga Minggu (5/9), Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kembali menggelar Gebyar Vaksinasi Pelajar atau disingkat Ge-SIP.

Tujuan diadakannya program ini mempercepat vaksinasi di kalangan pelajar yang juga merupakan salah satu dari sekian prasyarat pemberlakuan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas yang dijadwalkan pada awal Oktober mendatang.

Pelaksanaan Ge-SIP dibuka mulai hari ini, Senin (6/9) berlokasi di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Kota Depok.

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono alias IBH dalam kunjungannya di awal pelaksanaan program vaksinasi pelajar ini mengaku senang setelah melihat kekompakan dan antusiasme seluruh pihak dalam agenda tersebut.

“Kekompakan komite sekolah, guru, alumni dan juga Kodim 0508/Depok dalam pelaksanaan Ge-SIP di SMPN 3 ini dapat menjadi contoh bagi sekolah lainnya,” kata IBH saat meninjau kegiatan vaksinasi, Senin (6/9).

Dengan diadakannya program Ge-SIP ini diharapkan IBH dapat mempercepat target vaksinasi di kalangan pelajar.

“Harapannya hingga pertengahan September nanti seluruh pelajar di Kota Depok sudah bisa mendapatkan vaksin Covid-19. Sebab, hal ini juga bertujuan menunjang pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas pada Oktober nanti,” ucapnya. (Mg2)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan