Peringati Hari Pelanggan Nasional, Jajaran Direksi bank bjb IKut Layani Nasabah

BANDUNG – Pelanggan adalah entitas vital dalam keberlangsungan suatu bisnis. Menjaga kepuasan pelanggan dalam bertransaksi merupakan hal penting yang dapat menjadi modal suatu perusahaan untuk membangun usaha yang maju dan berkesinambungan.

Pentingnya peran pelanggan dalam bisnis dan roda ekonomi negara juga diabadikan dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada setiap tanggal 4 September. Momentum tersebut dapat menjadi sarana bagi pelaku bisnis untuk melakukan refleksi pelayanan terhadap para pelanggannya agar senantiasa dapat dioptimalkan.

Sejalan dengan semangat tersebut, bank bjb turut memperingati Hari Pelanggan Nasional 2021 dengan memberikan apresiasi bagi nasabah di seluruh kantor bank bjb serentak pada Senin 6 September 2021. Para jajaran Direksi hingga Pemimpin kantor cabang bank bjb turun langsung melayani nasabah sekaligus mendengarkan sumbang saran nasabah sebagai masukan dalam optimalisasi layanan.

Acara peringatan ini juga dijadikan ajang inspeksi pelayanan bank bjb yang diberikan di berbagai daerah. Diharapkan, hal tersebut dapat mewujudkan bisnis perusahaan yang didasari pada kepuasan nasabah.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi turut hadir memberikan pelayanan kepada nasabah di Kantor Cabang Pandeglang. Hal serupa juga dilakukan jajaran direksi lainnya, di antaranya Direktur IT, Treasury & International Banking Rio Lanasier yang memberi pelayanan langsung di Cabang Kebayoran Baru, Direktur Operasional Tedi Setiawan di Cabang Palembang, Direktur Konsumer dan Ritel Suartini di Cabang Sumedang, Direktur Keuangan Nia Kania di Cabang Tangerang Selatan, Direktur Kepatuhan Cecep Trisna di Cabang Soreang, dan Direktur Komersial dan UMKM Nancy Adistyasari di Cabang Semarang.

Selain pelayanan nasabah yang dilakukan langsung oleh jajaran direksi, pada Hari Pelanggan Nasional tahun ini bank bjb juga menyiapkan apresiasi lainnya pada nasabah. Seluruh Pemimpin Kantor Cabang turut memberikan ucapan penghargaan secara seremonial kepada beberapa nasabah yang datang di awal jam layanan dimulai.

Sebagaimana jajaran direksi, para Pemimpin Kantor Cabang juga ikut turun langsung melayani transaksi nasabah di hari tersebut, diakhir dengan pemberian apresiasi pada nasabah berupa bingkisan yang tersedia di seluruh Kantor Cabang. Adapun bentuk bingkisan yang diberikan berupa perlengkapan penunjang protokol kesehatan Covid-19 atau Covid-19 kit, snack box, maupun hadiah lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan