oleh

Rizky Billar dan Lesti Kejora Tutup Rangkaian Cinta Abadi Leslar Lewat Hajatan Sukses’s Leslar ANTV

BANDUNG– Setelah sah sebagai pasangan suami istri dan melalui berbagai rangkaian acara Cinta Abadi Leslar ANTV, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan melangsungkan perayaan terakhir hari bahagia mereka bertajuk “Hajatan Sukses’s Leslar ANTV”. Disiarkan langsung secara eksklusif di ANTV. Minggu (5/9).

Acara ini dibagi menjadi 3 sesi yaitu Manjalang Ka Rumah Mintuo yang disiarkan pada pukul 10.30 WIB, dilanjutkan dengan Ngunduh Mantu pada pukul 13.30 WIB, dan ditutup dengan Menuju Cinta Abadi pukul 20.00 WIB.

“Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari hari bahagia Rizky Billar dan Lesti Kejora dengan menayangkan rangkaian menuju pernikahan dari mulai Lepas Lajang Billar, Pengajian dan Upacara Adat, hingga penutup acara yaitu Hajatan Sukses’s Leslar,” ungkap Otis Hahijary, Vice President Director ANTV.

Lanjut Otis, “semoga para penggemar Leslar juga dapat merasakan kebahagian dari mereka berdua melalui rangkaian acara yang kami tayangkan dan kami harap ke depannya akan ada lagi program–program spesial dari Rizky Billar dan Lesti Kejora di ANTV”, tambahnya.

Mengusung adat Minang dari pihak Rizky Billar, Hajatan Sukses’s Leslar juga merupakan simbol bahwa Lesti Kejora telah diakui oleh orang tuanya menjadi orang Minang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.