Polres Garut Berikan Bantuan Sepeda Motor Modifikasi untuk Siswi Kembar Siam

GARUT– Kepolisian Resor Garut memberikan satu unit sepeda motor dan kursi roda yang sudah dimodifikasi untuk memudahkan mobilisasi siswi kembar siam di Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat sehingga aktivitas sehari-harinya lebih aman, dan nyaman.

“Kami dari Polres Garut memberikan bantuan sepeda motor yang sudah dimodifikasi untuk memudahkan orang tua dari ananda Putri dan Dewi ini,” kata Kepala Kepolisian Resor Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono saat penyerahan bantuan sepeda motor modifikasi di Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jumat. (3/9)

Ia menuturkan jajarannya setelah mengetahui adanya dua siswi kembar siam yakni Al Putri Anugrah (8) dan Al Dewi Putri Ningsih (8) langsung membuatkan kursi roda dan sepeda motor modifikasi untuk memudahkan ayahnya melakukan antar jemput sekolah.

Kursi roda yang diberikan, kata Kapolres, sudah dimodifikasi sehingga bisa diangkut dan menempel dengan sepeda motor jenis bebek yang sudah dimodifikasi.

“Kami berikan kursi roda yang langsung menempel ke motor,” katanya.

Ayah dari anak kembar, Iwan menyampaikan terima kasih kepada Polres Garut yang sudah memberikan bantuan kursi roda dan sepeda motor yang sudah dimodifikasi untuk memudahkan aktivitasnya.

Ia mengaku selama ini mengalami kesulitan untuk menunjang kegiatan sehari-hari anaknya seperti antar jemput sekolah, namun adanya kendaraan yang dimodifikasi akan membantu segala aktivitasnya.

“Terima kasih sekali, akan saya gunakan untuk mengantar putri saya ke sekolah,” katanya.

Sementara itu, kedua putri kembar terlihat senang ketika mendapatkan bantuan dari Polres Garut.

Sejumlah anggota polisi mengantarkan putri kembar itu untuk mencoba menaiki kursi roda dan sepeda motor hasil modifikasi. (antara/red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan