Camat Cinere Optimistis Partisipasi Warga Ikuti Vaksinasi Massal Meningkat

DEPOK – Memasuki hari keempat penyelenggaraan vaksinasi massal dalam rangka Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Cinere, banyak warga setempat yang antusias.

Menyaksikan hal itu, Camat Cinere, Mangnguluang Mansur pun optimistis target vaksinasi untuk warga setempat bisa tercapai hingga hari terakhir.

“Vaksinasi massal digelar selama lima hari mulai tanggal 1-5 September. Hari ini sudah memasuki hari keempat dan warga masih cukup antusias dalam menyambut kegiatan ini. Insya allah bisa mencapai target,” katanya, Sabtu (4/9).

Dia mengatakan, sejauh ini jumlah warga Cinere yang sudah divaksin mencapai 2.733 dari target vaksinasi sebanyak 5000 orang.

“Masih ada waktu untuk hari ini dan besok. Apalagi dua hari terakhir ini masuk hari libur jadi dipastikan akan banyak warga yang berkesempatan menjalani vaksinasi,” ucapnya.

Selanjutnya, ia mengajak masyarakat untuk terlibat aktif dalam kegiatan tersebut, sebab ini merupakan kesempatan penting bagi warga mengikuti vaksinasi.

“Warga terus diajak untuk memanfaatkan kesempatan terbaik ini dengan cara mendaftarkan diri melalui RW agar mendapatkan vaksin dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok,” paparnya. (Mg2)

Tinggalkan Balasan