Alyssa Soebandono Kecelakaan, Ini Penyebabnya!

Alyssa Soebandono kembali ke layar kaca dalam sinetron Cinta Amara. Sayang, nasibnya nahas karena mengalami kecelakaan hingga terpisah dari sang suami, Dude Harlino dan sang putri Ciara Brosnan.

Alyssa Soebandono menceritakan kisahnya, ini penyebabnya, tokoh Miranti yang diperankannya pergi dari rumah. Penyebabnya ia telah mengecewakan sang mertua karena tidak bisa memberikan cucu laki-laki.

“Miranti kecelakaan dan kehilangan semuanya. Dia nggak bisa ketemu anak, suami bahkan keluarga,” ungkap Alyssa Soebandono dalam acara jumpa pers yang digelar secara virtual, Kamis (2/9).

Dalam kisah perjalanannya, Miranti tidak mengetahui keberadaan sang putri, Amara yang diperankan Ciara Brosnan. Sambil menata kembali hidupnya, ia bekerja di salah satu toko roti sambil mencari keluarganya.

Sementara sang suami, Alfandi yang diperankan Dude Harlino malah sudah menikah lagi dengan Isti. Sedangkan Amara yang terpisah dari orangtua, akhirnya dititipkan sang kakek kepada orang kepercayaannya, Herdi.

Nasib Amara tidak seperti anak Sekolah Dasar lainnya, Amara selalu menghabiskan waktu bermain untuk melakukan pekerjaan rumah tangga. Ia bahkan berjualan roti, yang tidak lain demi membantu ekonomi sang kakek.

Perjalanan cerita sinetron Cinta Amara memberikan banyak pelajaran hidup bagi pemirsa yang menonton sinetronnya. Dude Harlino sebagai tokoh utama menekankan ilmu parenting banyak dihadirkan dalam setiap episodenya.

“Kita tahu ketika anak-anak terpisah, kesedihannya sangat terlihat dari tokoh si Amara bagaimana dia berjuang,” ujar Dude Harlino.

Lanjut Dude, karena sudah bisa dipastikan, ketika anak tidak mendapatkan perhatian dari orangtuanya dia akan merasa terbuang dan terus mengalami kesedihan.

Dude Harlino juga menyoroti hubungan mertua dan menantu. Hal inilah yang menjadi masalah awal dalam rumah tangganya di sinetron tersebut.

“Untuk suami istri, bagaimana menghadapi masalah dengan mertua. Di sini, akan diperlihatkan bagaimana bersikap baik antara satu sama lain,” tambah Dude.

Secara garis besar, Cinta Amara mengisahkan seorang anak bernama Amara (Ciara Brosnan). Ia merupakan anak kandung dari Miranti (Alyssa Soebandono) dan Alfandi (Dude Harlino).

Sayang kecelakaan sang ibu membuat Amara harus terpisah dari orangtuanya. Untuk bertahan hidup, Amara pun harus bekerja sebagai penjual roti.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan