Ada “Golden Tiket”, Begini Kemasan Acara Trial’s Children Forum

DEPOK – Memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-10, Forum Anak Kota Depok berencana mengadakan acara super meriah dengan konsep acara yang terbilang apik.

Acara yang diberi nama Trial’s Children Forum (TCF) itu akan diselenggarakan selama tujuh hari yang diperuntukkan khusus kepada anak-anak Kota Depok yang ingin menjadi bagian dari forum tersebut.

Ketua Forum Anak Kota Depok, Fayanna Ailisha Davianny kepada media ini mengungkapkan, target peserta dalam acara ini adalah anak-anak berusia 12 sampai 16 tahun.

“Kebetulan sekarang pendaftaran masih dibuka hingga tanggal 3 September. Untuk proses seleksi akan dimulai dari seleksi berkas dan wawancara. Setelah itu baru diumumkan peserta terpilihnya,” kata Fayana, Jumat (3/9).

Dirinya mengatakan, kegiatan akan dikemas semenarik mungkin untuk memberikan kesan menarik bagi peserta.

Salah satu konsepan acara yang menurut dia paling banyak diincar peserta adalah tawaran “golden tiket” bagi peserta yang beruntung.

“Bagi anak-anak yang beruntung akan mendapatkan ‘golden tiket.’ Tiket ini dapat digunakan untuk mengikuti regenerasi Forum Anak Kota Depok yang digelar pada Oktober atau November nanti,” ujarnya.

Di samping itu, lanjut dia, kegiatan TCF juga bertujuan memberikan kesempatan kepada anak-anak yang mungkin belum tahu apa itu Forum Anak Depok.

Dia melanjutkan, peserta bakal yang terpilih mengikuti kegiatan akan diikutsertakan dalam acara satu dekade Forum Anak Kota Depok yang akan digelar pada 8-14 September mendatang.

Untuk itu, dia mengajak anak-anak muda Kota Depok yang tertarik segera mendaftar melalui link http://bit.lypendaftaranTCF. (mg2/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan