Aktor Meteor Garden Comeback dengan Drama Baru “Danger Zone”

JAKARTA – Vic Chou, aktor Taiwan yang dikenal publik tanah air lewat serial Meteor Garden sempat cukup lama vakum dari dunia hiburan. Baru-baru ini, ia memutuskan comeback lewat sebuah drama berjudul Danger Zone.

Dalam Danger Zone yang tayang perdana pada 3 September di patform iQiyi ini, Vic Chou berperan sebagai ahli pembuatan profil psikologis bernama Liang Yan Dong. Namun ia harus mendekam di dalam penjara akibat sebuah insiden.

Liang Yan Dong tidak bisa tinggal diam meringkuk di balik jeruji besi. Ia pun memutarbalikkan kasus yang menjeratnya supaya bisa bebas. Secara rahasia, dia bersekongkol dengan kapten polisi Tang Chong Hui (Christopher Lee) dan bawahannya Fei Ran (Berant Zhu). Akan tetapi kerja sama ini justru memicu serangkaian krisis dan misteri mematikan yang tidak pernah mereka duga sebelumnya.

Vic Chou diberi lakon sebagai seorang kriminal bertangan dingin dan pendiam. Usai melihat akting diri sendiri dalam trailer, Vic Chou mengaku cukup terpukau.

“Walaupun saya menjadi bagian dalam drama ini, saya merasa terpukau ketika menonton trailernya. Saya sangat tidak sabar untuk menonton drama ini bersama semua orang,” kata Vic Chou dalam keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com Kamis (2/9).

Selain Vic Chou, para cast lainnya juga tampil totalitas dalam drama ini. Mereka mau menerima tantangan ekstrem sekalipun demi menghadirkan tontonan yang menarik bagi para penonton.

Christopher Lee dan Berant Zhu misalnya. Mereka berdua menerima tantangan berakting dalam sebuah adegan menegangkan, yakni tabrakan mobil dan melompat dari jembatan.

Sama-sama berperan sebagai polisi dalam Danger Zone, Christopher Lee dan Berant Zhu mengaku keduanya sudah sangat dekat.

“Berant Zhu sudah saya anggap seperti adik laki-laki yang tidak dapat saya singkirkan,” kata Christopher Lee.

“Meskipun karakter Christopher Lee sering marah kepada saya dalam drama ini, kita tetap berhubungan baik. Menurut saya, kami adalah partner yang sangat baik,” timpal Berant Zhu. (jawapos)

Tinggalkan Balasan