Ali Ngabalin Murka Disindir Rocky Gerung: Makhluk Berotak Sungsang!

JAKARTA – Tenaga ahli utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin, rupanya geram dengan pernyataan pengamat politik Rocky Gerung yang menyindirnya.

Ali Ngabalin menyebut Rocky Gerung profesor abal-abal yang datang dari zaman pra sejarah.

“Rocky, Profesor abal-abal satu diantara manusia prasejarah yang tertinggal pada zaman moderen. kabarnya para pakar genetik sedang meneliti DNA makhluk berotak sungsang ini,” cuit Ngabalin di Twitter-nya, Selasa (31/8/2021)

Ngabalin menilai, sindiran dan kritikan Rocky Gerung saat ini akibat dendam yang berkepanjangan. Dia bahkan menyumpahi Rocky Gerung masuk rumah sakit.

“Dendam dan sakit hatinya berkepanjangan akibat frekuensi cinta dan kasihnya di bawah 200 Hertz. Semoga kau tidak dilarikan ke ICU” kata Ali Ngabalin.

Sebelumnya, Rocky Gerung menyindir keras sejumlah Ketua Umum Partai yang yang memuja-muji presiden Joko Widodo dalam penanganan pandemi COVID-19. Menurut Rocky, sejumlah petinggi Parpol itu tak ubahnya Ali Mochtar Ngabalin.

“Pada akhirnya semua alami Ngabalinisasi. Itu seperti satu kelurga yang saling memuji tuh,” kata Rocky Gerung, dikutip kanal YouTube-nya, Senin (30/8/2021).

Pakar filsafat ini menilai, para ketua Partai Politik mirip Ali Mochtar Ngabalin yang kerap memuji Jokowi.

Rocky bilang, wajar para ketum Parpol koalisi memberi pujian. Kecuali mereka nekat ingin keluar dari barisan oposisi dan lingkaran Istana.

“Kan ngga mungkin orang di depan presiden mengucapkan hal yang tidak enak di kuping presiden kan. Kecuali orang nekat yang ingin cepat keluar dari Kabinet” tutur Rocky Gerung. (dal/fin).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan