3 Pasangan di Drama Hospital Playlist yang Diharapkan Bisa Bersatu

Meski sedang hiatus di tvN, drama Hospital Playlist masih menarik perhatian penggemar. Terutama karena kisah rumah sakit dan pasangan dalam drama dengan chemistry yang makin dalam.

Drama “Hospital Playlist” mengisahkan tentang lima dokter yang berteman baik dan menceritakan kisah sehari-hari sebuah rumah sakit.

Saat ini, pemirsa penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang kehidupan cinta Kim Joon Wan (Jung Kyung Ho), Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok), dan Yang Seok Hyung (Kim Dae Myung).

Di bawah ini adalah tiga hubungan yang menuju titik balik dalam “Hospital Playlist 2”

 

Kim Joon Wan & Lee Ik Soon (Kwak Sun Young)

Bertemu setelah satu tahun penuh, reuni canggung Kim Joon Wan dan Lee Ik Soon telah membuat pemirsa penasaran tentang masa depan hubungan mereka.

Lee Ik Soon meminta maaf karena berbohong dan putus dengan Kim Joon Wan setahun yang lalu, dan dia dengan hati-hati mengakui perasaannya yang sebenarnya, mengungkapkan bahwa dia masih memiliki perasaan untuknya.

Namun, bersama dengan pengakuannya, Lee Ik Soon berbagi, “Tapi ini adalah perasaanku, dan aku akan menjaganya.” Setelah diam-diam mendengarkan pengakuan Lee Ik Soon, Kim Joon Wan berbagi, “Akan ada banyak momen ketika kita bertemu secara kebetulan di masa depan. Setiap kali itu terjadi, apa kamu pikir kamu bisa melihatku seakan tak ada apa-apa? Kurasa aku tak bisa melakukan itu,” mengisyaratkan perubahan dalam hubungan mereka.

 

 

Yang Seok Hyung & Chu Min Ha (Ahn Eun Jin)

Sejak awal musim ini, pemirsa telah mendukung cinta sepihak Chu Min Ha untuk Yang Seok Hyung.

Dalam episode minggu lalu, Chu Min Ha khawatir karena dia hanya memiliki satu kesempatan terakhir untuk mengungkapkan perasaannya kepada Yang Seok Hyung.

Namun, bertentangan dengan kekhawatirannya, hati Yang Seok Hyung perlahan-lahan tertarik ke arahnya, membuat hati para penonton berdebar.

Selain itu, pemirsa semakin terkejut melihat sikap Yang Seok Hyung terhadap Chu Min Ha berubah. Secara khusus, Yang Seok Hyung bertanya apakah Chu Min Ha akan sibuk akhir pekan mendatang, dengan mengatakan, “Makan bersamaku. Aku akan membelikanmu makanan.” Pemirsa penasaran untuk melihat apakah ini akan menandakan perubahan positif dalam hubungan mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan