oleh

Tembus Tim Utama Persib Bandung, Ferdiansyah Bilang Begini

BANDUNG  – Pemain jebolan Diklat Persib Ferdiansyah mengaku bersyukur bisa menembus tim utama Maung Bandung karena hal tersebut merupakan impiannya.

“Alhamdulillah, saya bersyukur bisa masuk ke tim senior. Ini tim yang dicita-citakan saya dalam bermain sepak bola,” ujar Ferdiansyah dikutip dari situs resmi klub, Senin (30/8).

Selain bersyukur berhasil menembus tim utama, ia juga tidak lupa berterima kasih kepada pelatih Robert Alberts yang sudah memberikan kesempatan untuk dirinya merasakan bermain di tim senior.

Baca Juga:  Persib Ditahan Imbang, Sang Pelatih Bilang Begini

Selanjutnya, Ferdiansyah turut berterima kasih kepada pelatih-pelatihnya di Diklat Persib yang sudah memberikan bimbingan selama ini.

“Terima kasih kepada pelatih Robert Alberts, juga para pelatih lain yang sudah memberi kesempatan dan pelatih Diklat Persib yang sudah membimbing saya selama ini,” ungkap Ferdiansyah.

Pemain berposisi sayap itu lanjut mengatakan dirinya akan terus bekerja keras dan tidak boleh berhenti belajar apalagi merasa cepat puas.

Ferdiansyah mengaku siap untuk belajar dari para pemain senior yang ada di tim terutama dari yang memiliki posisi sama dengan dirinya dan berharap dukungan, doa serta bimbingan dari semuanya.

Baca Juga:  Ganjil-Genap Tetap Berlaku, Ini Penjelasan Pemkot Bandung

Yang pasti, ini menjadi awal buat saya untuk bekerja keras. Tidak boleh berhenti belajar, apalagi cepat merasa puas. Saya siap belajar dari semua pemain senior di sini, utamanya yang punya peran sama dengan saya. Mohon dukungan, doa dan bimbingannya dari semua,” harap Ferdiansyah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga