3 Alasan Harus Nonton Hometown Cha-Cha-Cha yang Dibintangi Kim Seon Ho

Kim Seon Ho menambahkan, “Chemistry pertengkaran dari penduduk desa Gongjin adalah salah satu alasan utama [untuk menonton drama]. Ada banyak karakter yang unik dan menarik, sehingga pemirsa akan merasa seperti waktu berlalu ketika mereka menonton drama.”

Mereka memilih chemistry aktor sebagai poin kunci karena proses Yoon Hye Jin menyesuaikan diri dengan Gongjin dan ikatan kuat antara Hong Doo Shik dan penduduk desa memainkan peran penting dalam memperkaya cerita.

Dengan karakter mulai dari anak kecil hingga wanita tua berusia 80-an, drama ini diharapkan dapat menunjukkan kehangatan interaksi manusia.

 

3. Sensasi seperti jalan-jalan ke desa laut yang bersih setiap akhir pekan

Setting utama “Hometown Cha-Cha-Cha” adalah Gongjin, dan ini adalah tempat yang penting sehingga dapat dianggap sebagai karakter utama lain dalam drama.

Tim produksi melakukan perjalanan keliling negeri untuk menemukan tempat yang sempurna untuk drama tersebut. Dengan pemandangan indahnya, tim memutuskan untuk syuting di Pohang.

Laut zamrud Pohang dan pemandangan alam yang indah akan menonjolkan daya tarik visual dari drama tersebut.

Kim Seon Ho berkomentar, “Ke mana pun saya melihat, itu indah, dan saya menjadi sembuh. Akan menyenangkan untuk menonton set outdoor di Pohang yang dibuat seolah-olah Gongjin benar-benar ada.”

Terakhir, dua aktor utama berbagi pesan untuk pemirsa yang akan nonton drama Hometown Cha-Cha-Cha. Shin Min Ah berkomentar, “Ini adalah drama yang aku nantikan sebanyak aku bersenang-senang saat syuting. Kami akan bersenang-senang sampai akhir syuting, jadi harap antisipasi dan beri kami banyak dukungan.”

Kim Seon Ho berkata, “’Hometown Cha-Cha-Cha’ akan menyembuhkan pemirsa yang lelah dengan kehidupan sehari-hari mereka. Tolong beri kami banyak cinta. Sampai jumpa di episode pertama.”

“Hometown Cha-Cha-Cha” tayang perdana pada 28 Agustus pukul 9 malam KST. (Soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan