Berterima Kasih, Begini Bos Persib Tanggapi Komitmen Sponsor Jelang Liga 1

BANDUNG – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono berterima kasih atas komitmen dari para mitra komersial tim yang berjuluk Maung Bandung jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

“Kami berterima kasih kepada para sponsor yang melanjutkan komitmen mereka untuk bersama-sama Persib pada musim ini,” kata Teddy pada rilis pers yang diterima Antara, Kamis.

Selanjutnya Teddy berharap akan ada kolaborasi yang saling menguntungkan terjadi antara Persib Bandung dan mitra-mitra komersialnya.

Selain itu diharapkan, kolaborasi ini juga dapat membuat terwujudnya industri sepak bola yang profesional di Indonesia.

“Semoga kolaborasi yang saling menguntungkan antara Persib dan para mitra senantiasa membawa kemajuan demi terwujudnya industri sepakbola yang profesional di Indonesia,” kata Teddy.

Sejauh ini Persib Bandung sudah menjalin kerja sama dengan 11 mitra komersial jelang kembali bergulirnya Liga 1 pada Jumat (27/8) dari sektor olahraga dan non-olahraga.

11 mitra Persib Bandung di musim ini adalah Indofood, PermataBank Syariah, Intersport Soccer, Kopi ABC, Telkomsel, Mobil Pom Mikro, Halodoc, Indaco Warna Dunia, Panther Energy Drink, Didimax, dan Sportama selaku Official Kit Supplier.

Saat ini Persib Bandung masih menantikan jadwal untuk berlaga dan terus mempersiapkan diri jelang kembali bergulirnya Liga 1 musim ini.

Dijadwalkan Liga 1 akan dibuka oleh pertandingan antara Bali United vs Persik Kediri yang dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (27/8) pukul 19:00 WIB. (ANTARA)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan