Antara Ronaldo dan Kane, Manchester City Pilih Pemain Ini

MANCHESTER – Manchester City dilaporkan ikut berminat dengan jasa megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu disiapkan City sebagai pengganti Sergio Aguero yang hijrah ke Barcelona.

Namun, sebuah laporan mengatakan, striker Tottenham Hotspur Harry Kane tetap menjadi target utama Man City di tengah ketertarikan mereka pada Ronaldo.

Juara bertahan Liga Premier itu terus bergerak maju mengejar Kane, meskipun Chairman Spurs Daniel Levy bersikeras bahwa kapten timnas Inggris itu tidak untuk dijual.

City telah melayangkan tawaran kedua untuk Kane dengan mahar mencapai 100 juta pounds atau sekitar Rp 1,9 triliun. Sedangkan untuk mendatangkan Ronaldo ke Etihad Stadium mungkin agak sedikit sulit.

Pasalnya mantan penyerang Manchester United itu sempat mengatakan bahwa dia tidak akan pernah bermain untuk City.

Lagi pula pelatih Juventus Massimiliano Allegri telah menegaskan bahwa Ronaldo akan bertahan di Allianz Stadium.

Manajer City Pep Guardiola sendiri tak membantah jika tim asuhannya masih mencari pemain berposisi penyerang di musim ini.

“Mungkin kami akan membeli (striker baru, red) atau mungkin juga tidak. Kami masih punya sepuluh hari di pasar transfer, kami akan melihat apa yang akan terjadi,” ujar Guardiola dikutip dari Sky Sports.

Manchester City perlu mencari penyerang tambahan karena dalam skuadnya saat ini hanya menyisakan satu striker murni, yaitu Gabriel Jesus. (skysports/mcr15/jpnn)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan