Cara Mudah Nonton Konser Online 48 Tahun God Bless, Pakai Aplikasi Ini

JAKARTA – Telkomsel, anak perusahaan Telkom Indonesia, akan menayangkan konser “Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari ini” di aplikasi streaming video MAXstream.

“Telkomsel melalui layanan MAXstream bangga bisa mengambil peran dalam menghadirkan konser virtual band legendaris God Bless yang telah menjadi bagian penting dalam perkembangan industri musik di Indonesia selama 48 tahun. Dengan hadirnya konser yang digelar secara virtual di platform MAXstream ini, kami berharap dapat terus mendukung para pelaku industri musik Indonesia untuk membuka lebih banyak peluang untuk tetap berkarya, terlebih di masa yang tantangan pandemi COVID-19 yang masih berlangsung, dengan memaksimalkan pemanfaatan keunggulan teknologi digital,” kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, dalam keterangan resmi, dikutip Rabu.

Konser virtual God Bless ini akan disiarkan di aplikasi MAXstream pada 31 Agustus, mulai pukul 19.00 sampai 22.00.

Untuk menonton, pengguna bisa mengakses aplikasi MAXstream, situs MAXstream atau aplikasi My Telkomsel. Tiket dalam jaringan bisa didapatkan seharga Rp48.000, selain menonton konser, harga tersebut juga termasuk paket bebas kuota internet 1GB dan kuota MAXstream sebesar 2GB.

Konser ulang tahun band rock legendaris ini juga akan dimeriahkan penampilan dari musisi lainnya, antara lain Danilla, Isyana Sarasvati, Tez Sumendra, Dul Djaelani dan Tissa Biani, Four Twenty, Kamila, dan kolaborasi Dead Squad dengan Krisyanto Jamrud.

Telkomsel mengembangkan platform MAXstream sebagai bagian layanan hiburan secara digital. Konser “Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari ini” juga salah satu cara operator seluler tersebut memperkenalkan fitur Transaction Video on Demand (TVOD) yang tersedia di platform MAXstream.

“Telkomsel mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada band legendaris God Bless atas kontribusinya memajukan industri musik Indonesia selama 48 tahun ini. Semangat yang selama ini terus diusung band God Bless diharapkan dapat selalu menginspirasi para pelaku industri kreatif di Indonesia untuk tetap menghasilkan karya berkualitas. Telkomsel tetap berkomitmen untuk berjalan beriring dan mengambil peran terdepan guna membuka semua peluang kemajuan bangsa di segala bidang, melalui pemanfaatan teknologi yang tepat guna, termasuk di tengah upaya bersama seluruh bangsa beradaptasi dengan kebiasaan baru di tengah masa yang penuh tantangan ini,” kata Nirwan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan