oleh

P4KBB Dorong DPRD KBB Gunakan Hak Interpelasi

PADALARANG – Paguyuban Pejuang Peduli Pembangunan Kabupaten Bandung Barat (P4KBB) mendorong agar DPRD KBB menggunakan hak interpelasi mereka terhadap Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan.

Ketua P4KBB, Yacob Anwar menjelaskan, pihaknya mendorong agar DPRD KBB menjalankan fungsi pengawasan terhadap kebijakan Pemkab Bandung Barat yang disebutnya tak berorientasi kemasyarakatan.

“Karena ada Permasalah-permasalahan di KBB yang tidak diharmonisasi antara legislatif dan eksekutif. Ketidak harmonisan itu dengan adanya surat dari Ketua DPRD kepada pemerintah mempertanyakan masalah mutasi,” kata Yacob, Selasa (24/8).

Baca Juga:  Hengky Kurniawan Jadi Saksi Nikah Warga, Tembus 400 Pasangan

Ia menambahkan, sejauh ini Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan dianggap tidak konsisten terhadap kebijakan yang telah dikeluarkan termasuk dengan melaksanakan beberapa kali rotasi mutasi.

“Terus juga banyak ketidakkonsistenan Plt bupati dalam memadukan kata dan perbuatan.Contohnya, masalah BUMD tidak ada permintaan maaf ketika melakukan pembuatan hingga saat ini tidak ada permintaan maaf,” katanya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.