Deddy Corbuzier Hampir Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

JAKARTA – Deddy Corbuzier diketahui selama ini selalu menjalani hidup sehat. Mulai dari menjaga pola makan, istirahat yang cukup, hingga rajin berolahraga.

Sehingga ayah satu anak itu tidak menyangka sampai terpapar virus Corona.

Meski telah dinyatakan negatif, namun perjuangan Deddy Corbuzier tidak berhenti. Ia diserang badai sitokin, sehingga mengalami kritis dan hampir meninggal dunia.

Untungnya, dokter begerak cepat untuk melakukan pengobatan dan didukung kekuatan fisik Deddy Corbuzier yang kuat. Ini berkat menjalani gaya hidup sehat. Kini, mantan suami Kalina Oktarani itu masih hidup.

“Saya tidak menyangka orang seperti saya orang bisa seperti itu (terpapar covid),” kata Deddy Corbuzier di kanal YouTube dikutip Senin (23/8/2021).

“Saya dinyatakan terserang badai sitokin. Kaget, kan itu buat orang meninggal dan disaat itu saya enggak boleh pulang,” sambungnya mengakhiri.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier mendadak mengumumkan setop menggunakan media sosial. Belakangan diketahui ia terpapar Covid-19.

Usai mengaku terinfeksi virus Corona, mengalami kritis dan hampir meninggal, nama Deddy Corbuzier trending di Twitter pada Minggu (22/8/2021). (Fin.co.id)

Tinggalkan Balasan