Tingkatkan Investasi Jawa Barat, Ridwan Kamil Luncurkan Ekosistem Investasi

“Kemudian kami juga akan optimalisasi West Java Investment Hub (WJI-Hub) sebagai media yang dapat digunakan untuk showcase dan networking antara project owner dengan calon investor,” ujarnya.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jabar Herawanto menyampaikan, melalui ekosistem investasi diharapkan dapat tersusun blue print, roadmap, serta rencana aksi  pengembangan investasi dan kemudahan berusaha di Jabar.

Untuk memperkuat komitmen dukungan komponen pentahelix dan seluruh stakeholders terkait, dalam rangkaian launching juga dilakukan penandatanganan nota kesepahaman (MOU) dan komitmen bersama membangun ekosistem investasi untuk mewujudkan “Investasi Juara”.

Penandatanganan dilakukan oleh 18 instansi yang merupakan representasi dari komponen pentahelix Jabar, antara lain Kepala OJK Jabar Indarto Budiwitono, Ketua Dekranasda Jabar Atalia Praratya Ridwan Kamil, pimpinan perbankan temasuk Dirut bank bjb, Pimpinan Wilayah BCA dan Bank-Bank HIMBARA, HIPMI, Kadin, ISEI dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jabar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan