Spoiler Penthouse 3, Shim Soo Ryeon dan Logan Lee Mulai Rencana Balas Dendam

Pertemuan menegangkan antara Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Logan Lee (Park Eun Suk) menjadi momen yang menarik di episode selanjutnya “The Penthouse 3”.

Sebelumnya, Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah) dan Logan Lee (Park Eun Suk) memulai rencana mereka untuk membalas dendam dan mengungkap kejahatan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

Shim Soo Ryeon dan Logan Lee berhasil mengadu domba Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae, dan pemirsa sangat ingin mengetahui apa yang akan terjadi pada penjahat pada akhirnya.

Spoiler The Penthouse 3

Dalam cuplikan baru dari episode drama berikutnya, Cheon Seo Jin dan Logan Lee bertemu dalam situasi yang sangat menegangkan.

Kedua karakter bertemu di ruang pertemuan Grup Chung Ah. Logan Lee dengan tenang duduk di kursi, tapi begitu Cheon Seo Jin masuk, tatapannya menjadi tajam karena kebencian.

Di sisi lain, riasan Cheon Seo Jin tercoreng, dan matanya terbelalak kaget. Logan Lee dengan percaya diri mendekatinya, dan matanya menyala karena marah.

Bagaimana Logan Lee akan membalas dendam terhadap Cheon Seo Jin yang telah mengurungnya dengan motif mendapatkan uang dari keluarganya?

Sebelum syuting adegan ini, Kim So Yeon dan Park Eun Suk terus mengulangi dan membacakan dialog mereka, membangun emosi kompleks dari karakter mereka meskipun anggota staf sibuk bergerak di lokasi syuting.

Setelah syuting dimulai, Kim So Yeon mengungkapkan emosi Cheon Seo Jin secara mendetail, dan Park Eun Suk menarik perhatian dengan penampilannya yang penuh semangat yang dengan jelas menunjukkan perasaan Logan Lee.

Episode sebelumnya menunjukkan kejatuhan Joo Dan Tae, dan produser “The Penthouse 3” mengisyaratkan bahwa sekarang giliran Cheon Seo Jin yang dihukum.

Dia berkata, “Logan Lee akan membuat langkah yang menyegarkan melawan Cheon Seo Jin dalam episode yang tayang hari ini. Silakan menantikannya. ”

Episode selanjutnya akan tayang pada 20 Agustus pukul 10 malam KST. (Soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan