Samsung Galaxy Z Flip 3, dengan Tampilan Compact dan Portable

Memiliki fitur inovatif dan mengusung form factor Samsung Galaxy Z Flip 3 5G layak menjadi pertimbangan untuk dimiliki oleh anak muda.

Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia Selvia Gofar mengatakan, Samsung Galaxy Z Flip 3 memberi kenyamanan saat dibawa dan digunakan. Sehingga menunjukkan ekspresi diri sesuai gayanya

‘’Form factor dari smartphone merupakan ukuran yang ringkas membuatnya nyaman digenggam dan disimpan di kantong,’’katanya dalam keterangannya kepada redaksi Jabareskpres.com, Jumat, (20/08)

Menurutnya, Samsung Galaxy Z Flip3 5G salah satu perangkat foldable terbaru dari Samsung Electronics yang mampu menawarkan fleksibilitas dan fungsionalitas terdepan.

Dengan desain sleek, compact, dan pocketable serta fitur inovatif mampu memberikan pengguna cara-cara baru dalam beraktivitas.

Galaxy Z Flip3 adalah buah dari rangkaian inovasi mendetail dari Samsung dalam menghadirkan perangkat foldable yang begitu compact dan portable.

‘’Kami pun senang dapat menghadirkan sejumlah pengembangan penting pada smartphone dengan dimensi yang unik ini, menjadikannya perangkat yang mampu memberikan kenyamanan di tiap genggaman, tiap panggilan video, hingga tiap pembuatan konten, membuat pengguna menjadi lebih keren dengan caranya sendiri dalam mengekspresikan diri,” ujar Selvia Gofar.

Galaxy Z Flip3 hadir dengan dimensi 72,2 x 86,4 x 17,1mm dalam keadaan tertutup, dengan ketebalan engsel sudah terhitung.

Dalam keadaan terbuka, Galaxy Z Flip3 memiliki dimensi 72,2 x 166,0 x 6,9mm, dengan bobot sekitar 183 gram.

Ukuran tersebut membuatnya memiliki dimensi yang lebih ringkas ketimbang Galaxy Z Flip generasi sebelumnya, baik dalam keadaan terbuka maupun tertutup.

‘’Ini membuatnya semakin pas saat disimpan di kantong dan tentunya di tangan pengguna, memberikan kenyamanan di tiap selfie yang diambil hingga scroll di feed media sosial,’’kata dia.

Meskipun mengusung dimensi yang lebih ringkas, Galaxy Z Flip3 tetap mengakomodasi layar utama Infinity Flex Display berukuran 6,7 inci. Bahkan sentuhan Dynamic AMOLED 2X dan 120Hz adaptive refresh rate.

Galaxy Z Flip3 juga hadir dengan ukuran Cover Screen yang lebih besar, yakni 1,9 inci, untuk memudahkan pengguna mengecek notifikasi, melihat berbagai widget, hingga mengatur musik yang sedang dimainkan tanpa membuka perangkat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan