oleh

Audiensi P4KBB ke DPRD Dibatalkan Setwan Secara Sepihak

PADALARANG – Pihak Sekretariat DPRD Kabupaten Bandung Barat membatalkan sepihak agenda audiensi yang telah dijadwalkan oleh Paguyuban Pejuang Pemekaran Peduli Kabupaten Bandung Barat (P4KBB), Jumat (20/8/2021).

Surat pemberitahuan sendiri sudah dilayangkan sejak Jumat (13/8/2021). Hal tersebut membuat jajaran pengurus dan anggota P4KBB akhirnya merasa sangat kecewa dan geram terhadap kinerja Setwan KBB tersebut.

“Kami sangat kecewa dan merasa dilecehkan oleh Setwan KBB yang tiba-tiba membatalkan agenda audiensi dengan DPRD hari ini, padahal kami sudah siap. Parahnya, mereka tidak memberi penjelasan kenapa agenda ini dibatalkan,” kata Wakil Ketua P4KBB, Asep Hendra Maulana saat dikonfirmasi.

Baca Juga:  Dewan Apresisasi Rencana Pemprov Jabar Jadikan E-sport Sebagai Ekskul di Sekolah

Awalnya pihaknya memang mengagendakan unjuk rasa di DPRD KBB. Namun rencana itu urun dilakukan lantaran pemerintah pusat kembali memperpanjang PPKM Level 4. Aksi unjuk rasa diganti menjadi audiensi.

Pertemuan dengan pihak Setwan, perwakilan Polres Cimahi, dan jajaran P4KBB juga sudah dilakukan Kamis (19/8/2021) terkait bahan audiensi yang akan disampaikan hari ini. Yakni soal dukungan ke DPRD KBB untuk melanjutkan hak interpelasi ke Plt Bupati Hengki Kurniawan dan pelanggaran PPKM oleh Pemda KBB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.