Mayjen TNI Agus Subiyanto Akan Segera Pimpin Kodam III Siliwangi

BANDUNG Mayjen TNI Agus Subiyanto dalam waktu dekat akan mengumumkan Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto yang memulai masa penyerahan sebagai Panglima Kodam III/ Siliwangi untuk jabatan baru sebagai Wairjenad Mabesad.

Sesuai dengan tradisi di Kodam III/Siliwangi dilenggarakan kegiatan penyambutan dan penerimaan Pangdam III/Siliwangi baru Mayjen TNI Agus Subiyanto berserta istri Ny. Evi Agus Subiyanto. sebagai Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi yang baru.

Acara digelar di Ruang Sudirman Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, pada Rabu (18/8).

Rangkaian tradisi diawali dengan rasa hormat berjajar dan laporan dari petugas jaga kesatriaan Makodam III/Siliwangi.

Dilanjutkan dengan pengalungan bunga sebagai tanda ucapan selamat datang di Makodam III/Siliwangi.

Mayjen TNI Agus Subiyanto bersama istri, disambut oleh Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Darmono Susastro, SIP beserta istri dan menerima ucapan selamat datang dari pejabat utama Kodam III/Siliwangi.

Untuk serah terima jabatan sendiri Pangdam III/Siliwangi akan dilaksanakan pada hari Jum’at (20/08).

Mayjen TNI Agus Subiyanto menerima paparan dari Irdam III/Siliwangi dan pejabat utama Kodam III/Siliwangi di Ruang Silihwangi tentang keadaan Makodam III/Slw.

Sedangkan kegiatan ibu Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi melaksanakan rapat Paripurna sebelum serah terima yang diselenggarakan di Kantor Persit PD III/Siliwangi.

Penyambutan Pangdam III/Siliwangi dihadiri oleh Irdam III/Siliwangi, Kapoksahli Pangdam III/Siliwangi, para Asisten Kasdam III/Siliwangi, para Danrem serta Dandim jajaran Kodam III/Siliwangi, Danbrig 15/Kujang II, dan para Danyon di jajaran Kodam III/Siliwangi beserta istri. (pen/merah).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan