Ingin Ikut Vaksinasi di Stasiun KRL? Begini Caranya

JAKARTA – Program vaksinasi Covid-19 yang diadakan di lingkungan stasiun KRL sejak 25 Juli 2021 lalu terus dilakukan. Hingga saat ini sudah 10.034 orang yang sudah divaksinasi di 9 stasiun yaitu Stasiun Duri, Angke, Jakarta Kota, Cikarang, Maja, Rangkasbitung, Lenteng Agung, Kalideres, dan Juanda.

“Kegiatan ini dilakukan KAI Commuter untuk mendukung program pemerintah mempercepat vaksinasi bagi masyarakat,” kata VP Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba dalam keterangannya, Kamis (19/8).

Untuk Jumat (20/8), vaksinasi di Stasiun Juanda juga masih berlangsung. Vaksinasi ini tersedia untuk dosis pertama maupun dosis kedua menggunakan vaksin Astrazeneca.

Bagi pengguna yang ingin mengikuti vaksinasi ini dapat mendaftar melalui situs web vaksinasi.krl.co.id. Saat mengikuti vaksinasi, para pengguna cukup membawa Kartu Tanda Penduduk untuk pendaftaran dan validasi.

Kerja sama antara KAI Commuter dengan Dinas Kesehatan serta aparat kewilayahan setempat dalam pelaksanaan vaksinasi ini akan terus dilakukan dan tidak menutup kemungkinan akan diselenggarakan di stasiun-stasiun lainnya.

KAI Commuter berkomitmen selama masa pandemi ini untuk menyelenggarakan transportasi yang aman, nyaman, dan sehat untuk seluruh pengguna.

“KAI Commuter tetap mengimbau seluruh pengguna untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” pungkas Anne.

(Jawapos.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan