Dispora Apresiasi Atlet Jabar yang Bertarung di Olimpiade Tokyo 2020

BANDUNG – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Barat menyambut para Atlet asal Provinsi Jabar yang bertarung dalam olimpiade Tokyo 2020.

Kepala Dinas Dispora Jabar Engkus Sutisna mengapresiasi kerja keras para atlet dan mendorong mereka supaya terus menggali potensi agar prestasi yang diraih terus bertambah.

“Tentunya Dispora dalam hal ini sebagai pembina sangat berbangga dengan prestasi-prestasi yang telah dicapai oleh para atlet kita,” ujar Engkus di Sport Jabar Arcamanik, Kamis (19/8).

“Jadi keberhasilan medali ini sangat berjalan dengan visi pemerintahan Jabar, olahraga juara,” sambungnya.

Di tempat yang sama, salah satu Atlet Cabang Olahraga (Cabor) angkat besi Windy Cantika Aisah, mengungkapkan rasa bahagianya atas keberhasilan meraih medali perunggu dalam acara empat tahunan tersebut.

“Alhamdulillah, seneng, bahagia dan bersyukur banget semoga kedepannya dapat lebih baik,” ujarnya.

Windy yang merupakan alumni dari Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Jabar, dalam waktu dekat ini akan kembali berpentas di beberapa ajang olahraga nasional serta internasional.

“Untuk persiapan paling dekat ada PON, tahun depan Sea Games, lalu Asian Games, Windy sendiri tidak menjanjikan apa-apa, Insyaallah akan bekerja keras semampu Windy, jadi mohon doa dan dukungannya semoga mendapatkan yang lebih dari sebelumnya,” imbuhnya. (mg1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan