Temuan Mayat di Irigasi Jatinangor Dalam Kondisi Mengambang

JATINANGOR – warga Dusun Sukawening, RT04 RW06, Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang geger setelah ditemukan sosok mayat di Irigasi Blok Terpang, posisi mengambang.

Kapolsek Jatinangor Kompol Aan Supriatna mengatakan, mayat ditemukan Kemarin Senin 16 Agustus 2021 sekitar pukul 16.00 WIB.

‘’Mayat berjenis kelamin pria sudah berusia lanjut,’’ kata  Aan kepada Jabar Ekspres melalui pesan singkat, Selasa (17/8).

Adapun identitas korban, pria tersebut berinisial IK, 79, warga Dusun Pamatang, Desa Mangunarga, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

“Setelah dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Jatinangor, tidak ditemukan adanya bekas luka maupun tanda-tanda penganiayaan,” ucap Aan.

Melalui keterangan pihak keluarga, korban meninggalkan rumah pada Senin (16/8), sekiranya pukul 15.00 WIB.

Korban mengalami tekanan psikologis setelah korban diberi saran oleh keluarga untuk tidak bejualan, berhubung usia sudah mulai lanjut dan mulai pikun.

‘’Pihak keluarga korban telah berlapang dada, menerima dengan ikhlas bahwa kejadian tersebut sebagai musibah dan telah membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi,’’pungkas Aan (mg5/red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan