Mobil Volkswagen Terbakar di Simpang Dago

BANDUNG – Satu unit mobil terbakar di sekitar persimpangan Dago Kota Bandung. Dari pantauan Jabar Ekspres terlihat mobil tersebut berjenis Volkswagen (VW) dengan nomor polisi D 7316 AD.

Sementara itu, menurut Kanit lantas Polisi Sektor (Polsek) Coblong, Iptu Sonny Rinaldi melaporkan bahwa kejadian tersebut diakibatkan dari konsleting listrik yang terkena tetesan bensin.

“Tadi saya mencoba bertanya kepada pemilik kendaraan, itu terjadi setelah sebelumnya ada pergantian selang ke karburator mobil sehingga ada tetesan bensin, dan itu terkena konsleting listrik,” ucapnya saat ditemui di tempat kejadian, Jalan Siliwangi (Simpang Dago), Kota Bandung, Sabtu (14/8).

Di tempat yang sama, menurut Komandan Regu (Danru) dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung wilayah Utara, Asep Priantara mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan kejadian sekitar pukul 11.40 WIB.

“Kami menerima laporan itu sekitar pukul 11.40 WIB, itu ke wilayah UPT Utara,” ucap Asep

Asep juga menambahkan, setelah mendapatkan laporan tersebut, api sudah menjalar hampir ke seluruh badan mobil.

“Pada saat kami sampai ke lokasi (kejadian), api sudah besar, dan kami langsung melakukan penanganan kurang lebih sekitar 20 menit,” tuturnya.

Dalam insiden tersebut dipastikan tidak ada korban jiwa.

“Alhamdulillah untuk insiden ini tidak ada korban jiwa,” pungkasnya.

(Mg4/snd)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan