Jin Se Yeon Dapat Tawaran Casting untuk Drama Terbaru “Bad Memory Eraser”

JAKARTA – Aktris Jin Se Yeon kemungkinan akan membintangi drama terbaru sebagai pemeran utama bersama aktor Kim Jae Joong.

Melansir Soompi pada Jumat, agensi Jin Se Yeon Early Bird Entertainment mengatakan sang aktris telah mendapatkan tawaran casting untuk drama terbaru.

“Jin Se Yeon telah menerima tawaran casting untuk drama ‘Bad Memory Eraser’ dan saat ini dia sedang meninjaunya,” kata perwakilan agensi.

“Bad Memory Eraser” adalah drama romantis, mengisahkan seorang pria yang hidupnya berubah karena sesuatu yang dapat menghapus ingatan dan seorang wanita yang menggantungkan nasib di tangannya.

Dalam drama “Bad Memory Eraser”, Jin Se Yeon mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai pemeran utama wanita bernama Kyung Joo Yeon, seorang neuropsikiater di pusat penelitian neurologis.

Kyung Joo Yeon digambarkan sebagai seorang perfeksionis yang kepribadian dinginnya membuat dia mendapat julukan “putri es”. Tetapi, sebenarnya dia hanya canggung dalam mengungkapkan perasaan karena pernah mengalami insiden menyakitkan di masa lalu.

Sebelumnya pada Juli, agensi Kim Jaejoong C-JeS Entertainment mengatakan bahwa aktornya juga sedang dalam pembicaraan untuk memerankan tokoh utama pria dalam drama “Bad Memory Eraser”.

(Antaranews)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan