Wagub DKI: Kami Harap Messi Gabung dengan Persija

JAKARTA – Kepergian Lionel Messi dari Barcelona ternyata tak lepas dari pengamatan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. Ia berharap Messi bisa memperkuat Persija Jakarta.

Messi baru saja berpisah dengan Barcelona. Perihal finansial klub dengan regulasi LaLiga membuat Messi harus hengkang.

Pemain asal Argentina itupun kini sedang diminati beberapa klub besar Eropa. Namun Riza Patria menyampaikan pendapatanya dengan berharap Messi bisa memperkuat Persija.

“Kita Sedih Messi pergi dari Barcelona karena (kontraknya) tak diperpanjang. Kami berharap Messi kalau di luar negeri bergabung Liverpool. Kalau di Indonesia kami berharap Messi bergabung dengan Persija,” ungkap Ahmad Riza Patria dalam Facebook pribadinya.

“Kami berharap ke depan, pemain muda Indonesia jadi yang terbaik, tak hanya di Indonesia tapi di dunia seperti Messi, Greysia, Apriyani dan lain-lain,” tambah politisi Partai Gerindra itu.

Saat ini, Messi disebut-sebut bakal bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Les Parisiens itu kabarnya sudah setuju dengan permintaan gaji besar Messi.

Meski begitu, belum ada pengumuman resmi dari Messi dan PSG. Kemungkinan besar, pengumuman tersebut baru terjadi dalam beberapa hari ke depan. (Fin.co.id)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan