Ternyata Bukan Mantan Suami, Nikita Mirzani Dibuat Patah Hati Setengah Mati Sama Cowok Ini

JAKARTA – Nikita Mirzani baru-baru ini menceritakan tentang pengalaman patah hati yang paling menyakitkan. Seperti diketahui Nikita sudah pernah menikah 3 kali dan telah dikaruniai 3 anak, namun ternyata bukan mantan suaminya lah orang yang paling membuatnya patah hati.

“Pernah, sama Paulo namanya, orang Itali. Karena selama sama dia gue gak pernah ngerasain ribut, gue selalu traveling di semua tempat. Dia orang yang sering bikin gue ***,” ungkapnya saat menjadi bintang tamu di Tonight Show Premier.

Ibu tiga anak itu juga mengaku lebih menyukai menjalin hubungan dengan orang luar negeri dibandingkan orang Indonesia.

“Karena dia (orang luar negeri) tuh gak pernah lihat embel-embel gue. Biasanya kan orang indonesia (suka) cari-cari di googel saking keponya. Kalau orang luar kan santai,” ungkapnya lagi.

Nikita juga hanya pernah menjalin hubungan dengan pria Indonesia dan pria bule.

“Gue kalau enggak orang Indonesia asli kalau enggak bule,” jelasnya lagi.

Pelantun Nikita Gang ini juga mengungkapkan jika dirinya belum bisa melupakan sosok Paulo meskipun setelahnya Nikita menjalin hubungan dengan beberapa pria lain.

“Paling enak yang Paulo ini, makannya gue sampai sekarang masih kepikiran. Kadang-kadang gue mengkhayal, misalkan gue lagi tidur sama lu, yang gue khayalin tuh mukanya Paulo,” terangnya.

Pernyataannya itu sontak membuat Desta sebagai pembawa acara Tonight Show merasa terkejut.

“Kasihan banget dong cowoknya!”

(wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan