Makin Aman dan Nyaman, Gojek Vaksinasi Mitra Driver, Ada Voucher untuk Masyarakat Juga

Dia melanjutkan, sejak awal pihak Gojek berkomitmen mendukung upaya pemerintah dengan menjadi yang pertama melakukan berbagai edukasi, sosialisasi, dan implementasi protokol kesehatan di setiap layanan Gojek dengan melibatkan seluruh bagian ekosistem, mulai dari karyawan, mitra driver, mitra usaha dan pengguna.

“Karena kesehatan dan keselamatan ekosistem merupakan prioritas di seluruh wilayah operasi Gojek,” ujar Chairil.

Disamping itu, Kepala BPBD Jawa Barat, Dani Ramdan menilai para pekerja transportasi publik termasuk transportasi online, merupakan garda terdepan dalam melayani kebutuhan angkutan bagi masyarakat khususnya layanan logistik dan transportasi. Mereka termasuk kelompok beresiko tertular atau menularkan, sehingga mereka harus kita tingkatkan imunitasnya dan kita berikan vaksinasi secara bertahap.

“Kendati begitu, pihak BPBD tetap mengingatkan para mitra driver Gojek juga harus tetap patuh menerapkan protokol kesehatan setelah divaksinasi, sekaligus kami mengapresiasi Gojek dengan Inisiatif J3K-nya, inisiatif tersebut membantu melindungi mitra dan pengguna,” imbuhnya.

“Selain itu, kami turut berterima kasih kepada Gojek Jawa Barat yang memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mobilisasi dari dan ke tempat vaksin dalam bentuk potongan harga,” tutup Dani. (boy)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan