Industri Hiburan Korea Mulai Gawat, 12 Artis Terkonfirmasi Positif Covid-19

Industri hiburan Korea dalam siaga merah setelah 12 selebriti dinyatakan positif Covid-19 selama beberapa hari terakhir.

Setidaknya 12 selebriti di industri hiburan di berbagai bidang, mulai dari olahraga dan bintang variety hingga idola telah dinyatakan positif Covid-19 selama beberapa hari terakhir, mengganggu jadwal syuting dan memaksa orang lain untuk melakukan isolasi diri.

Minhyuk BTOB adalah selebritas terbaru yang dites positif Covid-19. Awal minggu ini, pelatih vokalnya dites positif dan meskipun dia dites negatif pada awalnya, dia mulai merasakan gejala beberapa hari kemudian dan akhirnya dites positif. Dia telah menghentikan semua kegiatan dan akan fokus pada pemulihan.

Doyoung TREASURE dinyatakan positif Covid-19 pada 13 Juli, dan pada saat itu, tidak ada anggota TREASURE lainnya yang dinyatakan positif. Dia terpaksa menghentikan semua kegiatan.

Kemarin, Junghwan TREASURE menjadi anggota grup kedua yang dites positif Covid-19. Dia awalnya dites negatif, tetapi saat dalam isolasi diri, dia mengembalikan hasil tes positif. Karena itu, anggota TREASURE lainnya akan tetap mengasingkan diri untuk sementara waktu.

Film High Five yang dibintangi Yoo Ah In, Oh Jung Se, dan Ra Mi Ran terpaksa menunda syuting karena salah satu anggota staf mereka dinyatakan positif, berpotensi menunda rilis film.

Penyanyi dan penghibur Seo In Young dinyatakan positif Covid-19 pada 13 Juli. Dia baru-baru ini muncul di Love Call Center TV Chosun.

5 anggota pemeran Lets Play Soccer Together 2 dinyatakan positif Covid-19, dengan berita yang dirilis ke media Korea secara berurutan. Mantan pemain bola voli Kim Yo Han, mantan atlet judo Yoon Dong Shik, mantan speed skater Mo Tae Bum, mantan pemain tenis Lee Hyung Taek, dan mantan perenang Park Tae Hwan semuanya dinyatakan positif.

Kim Yo Han dilaporkan menjadi kasus pertama, dan setelah berita diagnosis positifnya, seluruh pemain pergi untuk diuji.

Ini tidak hanya akan mempengaruhi acara itu sendiri, tetapi juga program lainnya. Lee Hyung Taek dijadwalkan untuk mengomentari pertandingan tenis Olimpiade Tokyo 2020 untuk KBS, tetapi ia akan diganti. Ahn Jung Hwan, pemeran lainnya, akan melewatkan jadwal dan variety shownya yang akan datang karena karantina diri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan