Puluhan Pedagang di Cimahi Terdampak Pembangunan Underpass Sriwijaya-Dustira

“Cimall sudah menyetujui dan mereka juga siap-siap hanya karena PPKM diperpanjang sehingga tidak boleh dibuka terkait dengan PPKM,” ungkapnya.

Selanjutnya, Cimall (Cimahi Mall) beri kemudahan dalam rangka membantu pihak Pemkot Cimahi, karena urusannya dengan PT. KAI maka pihak dari Pemkot Cimahi hanya bisa membantu dengan merelokasi pada fasilitas tempat.

“Sebetulnya Cimall sudah memberikan kemudahan-kemudahan dalam rangka membantu Pemerintah Kota Cimahi, sebenarnya mereka urusannya dengan PT. KAI karena dari pihak Pemkot Cimahi hanya menyewa tempat,” jelasnya.

Yuni menambahkan karena sebelumnya PT. KAI telah memiliki kontrak dengan para pedagang jika pada saat nanti apabila lahannya akan digunakan sebagai proyek pembangunan.

“Jadi PT. KAI sudah berkontrak dengan para pedagang apabila lahannya akan digunakan, mereka (para pedagang) akan keluar. Mereka sudah minta ganti bangunan dengan per meter 200 sampai 1.000 per meter. Harusnya sudah selesai,” sebutnya.

Dirinya berharap Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat segera berakhir agar pihaknya bisa segera berkoodinasi antara pedagang dengan pihak Cimahi Mall.

“Setelah PPKM akan berkoordinasi antara pedagang dengan pihak Cimall, mudah-mudahan kondisi PPKM ini cepat selesai,” tutupnya. (tan)

Tinggalkan Balasan