Hendak Antar Paket, Kurir Pengantar Barang di Kota Bandung Tewas Terperosok Ke Dalam Sumur

BANDUNG – Kurir pengantar barang di Kota Bandung tewas terperosok ke dalam sumur sedalam 11 meter. Dalam insiden tersebut, diketahui bahwa kurir tersebut hendak mengantarkan paket ke Jl. Pasirhonje, Komplek Griya Wiwaha Cimuncang II, Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, pada Kamis (5/8) malam.

Menurut, Kasi Rescue Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, John Erwin menjelaskan peristiwa tersebut bermula saat salah satu warga asal Jl. Pasirhonje, Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, Iwan hendak memesan barang dari toko elektronik di Kota Bandung.

Saat kurir toko yang berisinial FR (26) telah sampai di rumah Iwan, korban tidak mengetahui bahwa terdapat sumur setinggi 11 meter yang ditutupi oleh triplek dan gipsum. Sehingga korban pun terperosok ke dalam sumur itu.

“Jadi pada saat kejadian itu, Iwan dan tetangga lainnya langsung menghubungi Diskar PB Kota Bandung untuk dilakukan evakuasi,” ucap Erwin dalam keterangannya, Jum’at (6/7).

Erwin menambahkan, saat menerima laporan atas kejadian tersebut, pihaknya pun langsung melakukan evakuasi dengan dibantu oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung dan Kepolisian setempat.

Setelah mengevakuasi korban, pihaknya melakukan olah tempat kejadian perkara pada sumur tersebut.

“Melakukan assessment (penilaian) kedalaman sumur dan dipastikan tidak ada gas beracun,” ujar Erwin.

Erwin menuturkan, Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak kepolisian untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut.

“Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak kepolisian untuk diidentifikasi,” pungkasnya.

Sementara itu, saat Jabarekspres.com mengkonfirmasi langsung kepada Polisi Sektor (Polsek) Cimenyan, pihaknya mengatakan bahwa kejadian tersebut langsung ditangani oleh Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandung.

(Snd).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan