Deddy Corbuzier Beri Komentar Soal Aksi Nekat Dinar Candy: Ini Demo Paling Aman

JAKARTA – Artis Dinar Candy sedang menjadi sorotan warganet dikarenakan aksinya memakai bikini di pinggir jalan untuk memprotes penerapan Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat alias PPKM level 4.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Dinar Candy mengunggah foto dan video yang memperlihatkan dirinya memakai bikini merah di pinggir jalan dengan memegang papan bertuliskan ‘Saya Stres Karena PPKM Diperpanjang’.

Aksi Dinar Candy itu berujung pada pemeriksaan polisi terhadap sahabat dirinya. Proses pemeriksaan terhadap Dinar Candy berlangsung di Polres Metro Jakarta Selatan sejak Rabu malam (4/8).

Hal itu membuat sejumlah public Figur memberikan komentar terkait aksi nekat yang telah dilakukan DJ Kondang tersebut. Salah satunya Deddy Corbuzier yang baru-baru ini memberikan komentarnya terhadap kejadian itu. Presenter sekaligus pengusaha tersebut tidak setuju dengan tuntutan hukum yang tengah menjerat Dinar Candy. Ia menilai apa yang telah dilakukan Dinar Candy merupakan sebuah kreatifitas yang tidak sampai menimbulkan kegaduhan maupun kerumunan.

“Banyak orang juga yang mengatakan bahwa ini bisa (masuk) tuntutan pornoaksi, (bisa kena) 10 tahun (penjara). Ini menurut gue menghilangkan kreatifitas orang. Ini kan demo paling aman, (karena) sendirian, tidak ngajak orang-orang, tidak rusuh, kegaduhan tidak ada,” jelasnya di salah satu video podcast Youtube Deddy Corbuzier.

Namun, Deddy juga tidak menampik bahwa akan terjadi kerusuhan di tempat lain, tetapi bukan di sekitar tempat di mana Dinar Candy melakukan aksi nekatnya.

“Mungkin kerusuhan (akan) terjadi di rumah tangga, ketika yang nyetir nengok, eh bininya di samping,” tandasnya.

(wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan