Raffi Ahmad Sempat Diprotes Jadi Presenter, Begini Ceritanya

JAKARTA – Raffi Ahmad bercerita keputusannya untuk menjadi presenter sempat diprotes manajernya. Padahal, pada saat itu di era 2000-an ia telah menjadi aktor papan atas berhonor fantastis.

Kala itu ia berhonor 100 juta. Angka tersebut di zaman itu terbilang sangat mahal.

Namun suami Nagita Slavina itu malah banting setiir jadi presenter program laya kaca. Pendapatannya menukik tajam, ia hanya dibayar Rp5 juta per episode.

“(Dia bilang) Lo mau jadi host? Ngapain lo jadi host? Lo jadi MC ngapain? Lo kan sudah pemain film, main sinetron, lo sudah bintang,” ujar ayah Rafathar itu dikutip di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, 31 Juli 2021.

“Kalau lo jadi host, lo bukan bintang. Lo manggilin: Kita sambut, Denny Sumargo. Berarti kan bintangnya Deddy Sumargo. Gue diam dan merenung,” sambung Raffi AHmad.

Ia menjelaskan, bahwa memiliki alasan kuat atas keputusan yang diambilnya.

“Cita-cita gue tuh bukan jadi bintang… karena buat gue, bintang akan redup. Bintang itu cuma sementara. Bintang itu banyak pada malam hari. Gue cita-citanya pengin jadi langit,” ucap Raffi.

Atas keputusannya itu, Raffi Ahmad lalu mengorbankan masa sekolah dan momen bersama keluarga tercinta.

“Jadi gue kerja terus. Uang pertam kali gue dapat umur 13 tahun. Honor pertama gue kirim ke nyokap dan bokap gue,” tukasnya. (din/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan