Gara-Gara Diet Ketat, El Rumi Masuk Rumah Sakit

JAKARTA – El Jalaludin Rumi, salah satu putra musisi Ahmad Dhani dilarikan ke sebuah rumah sakit di Jakarta beberapa hari lalu. Hal itu terlihat dalam postingannya di Instagram.

Dalam foto tampak El Rumi tengah tertidur di atas ranjang rumah sakit. Di tempat tidur sebelahnya, ada Ahmad Dhani yang juga ikut tidur terlentang sambil menghadap ke arah kamera.

Kendati sama-sama tidur di atas ranjang sebuah rumah sakit, Ahmad Dhani menegaskan yang sakit bukan lah dirinya, melainkan sang putra kedua. El, kata Dhani, menderita penyakit lambung cukup parah hingga harus dilarikan ke ruang UGD.

“Itu saya menemani El, lambungnya kumat parah. Terus dilarikan ke UGD,” kata Ahmad Dhani saat ditemui di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan.

Suami Mulan Jameela itu menceritakan kenapa dirinya ikut tidur di atas ranjang ruang UGD. Ahmad Dhani mengaku ngantuk saat menemani El.

“Kebetulan UGD kosong jadi ikutan tidur. Sambil nunggu pemeriksaan darah kan 2 jam,” katanya.

Dhani mengungkapkan penyebab adik dari Muhammad Al Ghazali dan kakak dari Abdul Qodir Jaelani itu dilarikan ke rumah sakit. Menurutnya, penyakit lambung El Rumi kumat setelah dia melakukan diet serius sejak sekitar 2 bulan belakangan.

“Ya namanya kecelakaan, sudah biasa lah. Terlalu diforsir dia. Diet dalam rangka supaya badannya keren kayak bapaknya gitu ,” katanya Dhani berkelakar.

Dia melanjutkan, El Rumi hanya berada di ruang UGD dalam hitungan jam. Ia tidak sampai melakukan rawat inap.

“Sekarang sudah sehat. Nggak perlu kontrol lagi,” kata Ahmad Dhani.

(Jawapos.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan