oleh

Gara-Gara Diet Ketat, El Rumi Masuk Rumah Sakit

JAKARTA – El Jalaludin Rumi, salah satu putra musisi Ahmad Dhani dilarikan ke sebuah rumah sakit di Jakarta beberapa hari lalu. Hal itu terlihat dalam postingannya di Instagram.

Dalam foto tampak El Rumi tengah tertidur di atas ranjang rumah sakit. Di tempat tidur sebelahnya, ada Ahmad Dhani yang juga ikut tidur terlentang sambil menghadap ke arah kamera.

Kendati sama-sama tidur di atas ranjang sebuah rumah sakit, Ahmad Dhani menegaskan yang sakit bukan lah dirinya, melainkan sang putra kedua. El, kata Dhani, menderita penyakit lambung cukup parah hingga harus dilarikan ke ruang UGD.

Baca Juga:  Sejak Pindah ke Jakarta Raline Shah Jadi Suka Kopi

“Itu saya menemani El, lambungnya kumat parah. Terus dilarikan ke UGD,” kata Ahmad Dhani saat ditemui di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan.

Suami Mulan Jameela itu menceritakan kenapa dirinya ikut tidur di atas ranjang ruang UGD. Ahmad Dhani mengaku ngantuk saat menemani El.

“Kebetulan UGD kosong jadi ikutan tidur. Sambil nunggu pemeriksaan darah kan 2 jam,” katanya.

Dhani mengungkapkan penyebab adik dari Muhammad Al Ghazali dan kakak dari Abdul Qodir Jaelani itu dilarikan ke rumah sakit. Menurutnya, penyakit lambung El Rumi kumat setelah dia melakukan diet serius sejak sekitar 2 bulan belakangan.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga