Sentra Vaksinasi Covid-19 Kembali Digelar di RSUI Depok

DEPOK – Sentra vaksinasi massal Covid-19 kembali diadakan di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) Depok. Vaksinasi kali ini menargetkan sebanyak 1.000 orang per hari.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, Novarita mengatakan, vaskinasi kali ini merupakan bagian dari program vaksinasi massal yang menyasar masyarakat umum (peserta) berusia di atas 12 tahun.

“Vaksinasi diadakan mulai hari ini tanggal 2 Agustus hingga 12 Oktober 2021, setiap hari Senin sampai Jumat, pukul 08.00-14.00 wib,” katanya, Senin (2/8).

Lanjut dia, jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac-Biofarma dengan dosis pertama.

Kegiatan ini, kata dia, merupakan bentuk kerja sama RSUI dengan Toyota Indonesia yang mendapat dukungan dari Kementerian Kesehatan RI, Pemerintah Provinsi Jawa Barat, dan Pemerintah Kota Depok.

Untuk itu, dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat yang memenuhi persyaratan agar mengikuti vaksinasi.

“Catat, peserta vaksinasi tidak hanya dari warga Depok, tapi seluruh warga negara Indonesia yang mau vaksin dipersilakan,” ujarnya.

Untuk pendaftaran bisa dilakukan melalui link https://toyota.astra.co.id/ sentravaksinasi. Bagi peserta yang sudah terdaftar dan mendapatkan pemberitahuan melalui sms atau Whatsapp, bisa langsung datang menuju lokasi Sentra Vaksinasi di RSUI Depok.

“Jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan. Kemudian, bagi peserta yang sudah terdaftar agar datang sesuai waktu yang sudah ditentukan,” pungkasnya. (hrs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan