Cakra Amiyana Resmi Menjadi Sekda Definitif Kabupaten Bandung

Tak lupa, ia juga berterimakasih kepada Asep Sukmana yang telah menjabat sebagai Pj. Sekda selama lima bulan terakhir.

“Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat, kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas Pak Pj dalam membantu menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Bandung,” ucap Kang DS.

Ditemui di tempat yang sama, Sekda Cakra Amiyana mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bandung yang telah memberi kepercayaan kepadanya sebagai sekda definitif. Dalam menjalankan amanah tersebut, dirinya akan selalu berkonsultasi dengan sejumlah pihak.

“Untuk internal, kami akan selalu berkonsultasi dengan pak bupati dan pak wakil, serta perangkat daerah lainnya. Sedangkan untuk eksternalnya, kami akan berkoordinasi dengan stake holder yang ada, termasuk rekan rekan media,” terang Cakra.

Dalam menjalankan jabatannya, ia juga meminta dukungan unsur pentahelix. Dirinya meyakini, dengan adanya kolaborasi yang solid dapat mempercepat tercapainya visi Kabupaten Bandung yang Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera (Bedas).

“Kami mohon dukungannya kepada masyarakat, media dan unsur pentahelix lainnya untuk berkolaborasi. Ini merupakan salah satu illah kesuksesan bagi Kabupaten Bandung yang bedas,” pungkasnya. (yul)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan