oleh

Kodam III/Slw Dapat Bantuan 100 Ton Beras dan Tempat Tidur

BANDUNG – Komando Daerah Militer (Kodam) III/Siliwangi akan membagikan puluhan ribu paket beras kepada masyarakat setelah menerima bantuan 100 ton beras dari Tanoto Foundation.

Kemudian untuk bantuan sarana tempat tidur dari Alkindo Naratama rencananya akan disalurkan ketempat isolasi mandiri.

Penerimaan secara simbolis dilakukan di Makodam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, pada Jumat lalu (30/7).

Panglima Kodam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi wiryanto mengatakan, Bantuan beras akan disalurkan untuk masyarakat melalui Kodim dan Koramil Jajaran Kodam III/Siliwangi.

Baca Juga:  Buwas Ungkap Ada Pihak yang Sengaja Viralkan Bantuan Beras Rusak, Kenapa?

‘’Bantuan beras itu, untuk membantu memenuhi kebutuhan warga masyarakat yang terdampak covid- 19 di wilayah teritorial Kodam III Siliwangi,’’kata Pangdam.

Pangdam III/Slw sangat mengapresiasi bantuan kemanusiaan yang diberikan Tanoto Foundation dan Alkindo Naratama dalam upaya membantu masyarakat memenuhi kebutuhan khususnya untuk yang terdampak Covid- 19.

“Bantuan ini sangat berarti sekali, bukan saja bisa meningkatkan pemenuhan kebutuhan sembako bagi masyarakat di tengah-tengah dampak pandemi Covid-19. Namun, dapat memberikan motivasi dorongan moril kepada masyarakat yang membutuhkannya,’’ucapnya.

Baca Juga:  Sektor 6 Citarum Bantu Pelajar dan Warga di Baleendah Gelar Vaksin

Dari total 100 ton, nantinya akan dibagi menjadi 20.000 paket, dari satu paket berisi 5 kg, bantuan ini akan kami didistribusikan melalui Kodim dan Koramil Jajaran Kodam III/Slw.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga