oleh

T-ara Akan Segera Comeback Setelah 4 Tahun Vakum

Girl group Kpop generasi kedua asal Korea Selatan, T-ara dikabarkan bakal comeback. Ini menjadi kabar baik setelah sekitar empat tahun mereka vakum.

Melansir Soompi (31/7), pada tanggal 29 Juli lalu, T-ara merayakan peringatan 12 tahun debut mereka. Para anggota T-ara berkumpul dan mengadakan siaran langsung Naver V Live untuk mengobrol dengan penggemar mereka.

Selama siaran, para anggota T-ara mengungkapkan bahwa mereka memiliki beberapa berita menarik. Salah satunya, T-ara saat sedang mempersiapkan comeback pertama mereka sebagai grup. Salah satu anggota, Hyomin menyebutkan dalam siaran langsung tersebut bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan comeback grup karena para penggemar menunggu begitu lama setelah terakhir kali mereka merilis album ada pada 2017.

Baca Juga:  Seungri eks BIGBANG dan Pengadilan Militer Resmi Ajukan Banding

“Kami semua berpikir ini adalah waktu yang tepat. Dan sejujurnya, kami selalu berbicara tentang kemungkinan [untuk comeback bersama] setiap kali kami bertemu, tetapi secara realistis, kami menghadapi banyak kendala. Namun kali ini, kami pikir kami telah menemukan peluang, dan saya pikir ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk memanfaatkan peluang itu. Jadi saat ini kami sedang bekerja keras untuk mempersiapkan comeback!” tambah Hyomin.

Baca Juga:  MV Lisa BLACKPINK "LALISA" Pecahkan Rekor Youtube Lampaui PSY

Jiyeon pun menimpali dengan mengatakan bahwa mereka belum tahu pasti kapan tanggal comeback yang akan digunakan oleh T-ara. Namun ia meyakinkan bahwa comeback akan dilakukan sebelum musim dingin mendatang.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga